Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Alat Bantu Sex Wanita Vibrator Lifstik

http://obatsehatpasutri.com

Penggetar lipstik alat penggeli vagina elektrik yang di desain khusus sama menyerupai bentuk lipstik atau alat pemerah gincu, alat bantu sex wanita terbaru muncul dari tahun 2013 di negara seperti jepang, cina, singapore .
Penggetar lipstik alat penggeli vagina elektrik menjadikan vagina lebih bergairah dan empot-empot, alat bantu sex ini dapat memberikan kenikmatan pada klistoris atau rangsangan pada vagina penggetar lipstik sangat awet dan aman sangat berkwalitas .
Penggetar lipstik produk seksual untuk wanita yang unik, lucu, aman, nyaman dan mudah dibawa kemana-mana, Vibrator Lipstik ujungnya berbentuk lancip sangat berasa dan nyaman untuk menstimulasi klitoris, perineum, dan bagian sensitif tubuh wanita. bekerja menggunakan baterai ukuran AA 1X dengan getaran yang kuat, sangat mudah digunakan untuk pemula dan cocok untuk dihadiahkan kepada pasangan atau sahabat dekat.

 Sekarang telah tersedia, alat bantu sex wanita vibrator lifstik yang bisa anda gunakan kapanpun da dimanapun. Sangat cocok bagi anda yang sering bepergian namun tidak bisa jauh dengan kehidupan seksu'al dan ingin selalu merasakan nikmatnya sex. Bentuknya yang kecil dan sangat mirip dengan lipstik yang sering digunakan oleh layaknya wanita sebagai penghias bibir membuat alat bantu sex ini sangat banyak diminati oleh wanita.

Tersedia dalam berbagai warna pilihan, anda bisa memilih sesuai dengan warna favorit. Anda bisa menggunakan  alat bantu sex wanita vibrator lifstik ini kapanpun dan dimanapun. Ketika bepergian juga mudah dibawa dan tidak mencolok bahwa benda tersebut merupakan alat bantu sex. Terbuat dari bahan material yang kuat dan aman saat digunakan. Dapatkan sensasi sex dimanapun dan kapanpun anda berada.


Cara menggunakannya pun seperti halnya vibrator lainnya yang membutuhkan daya seperti baterai untuk menghidupkannya. Terdapat tombol on/ off untuk menghidupkan dan mematikan vibrator ini. Meskipun bentuknya kecil, namun kepuasan yang di dapatkan dari alat bantu sex wanita vibrator lifstik ini sangan efektif untuk merang'sang vagina maupun puting wanita.
http://obatsehatpasutri.com
Jika anda berminat untuk memiliki alat bantu sex wanita vibrator lipstik ini bisa menghubungi kami di 081915336337 atau add PIN BB : 25AA39DC. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap dan juga dapat menanyakan langsung stock Penjual alat bantu se'x lainnya yang kami miliki. Segera pesan sekarang juga sebelum kehabisan !!!





Alat Bantu Sex Wanita Vibrator Lifstik