Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Penis Getar Putar - alat bantu wanita horny - pemuas nafsu - mainan onani wanita


http://obatsehatpasutri.com
Penis Getar Silicon Alat Bantu Wanita merupakan  sex toys wanita dewasa yang di desain menyerupai alat kelamin pria yang terbuat dari silicon serta di beri remot control di pangkalnya untuk pengaturan goyangan dan getaran dalam menciptakan sensasi yang lebih nikmat ketika di pakai oleh wanita dewasa. Penis Getar Silicon alat bantu sex wanita sangat aman di pakai dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit serta tidak lecet karena bahan yang di buat dari silicon yang berkwalitas terasa lembut dan kenyal.



Penis Getar Putar yang bernama penis getar goyang ini memang sesuai sekali dengan namanya. Alat bantu sex yang memang memiliki bentuk seperti penis kaum pria ini mampu memberikan getaran serat goyangan bagi pemakainya. Bagi Anda para wanita yang sudah berpasangan secara sah dari segi agama dan hukum namun sedang tidak bersama suami Anda sebaiknya membeli alat bantu ini. Karena dengan memakai alat bantu ini Anda dapat menikmati multi orgasme walaupun tanpa pasangan sah Anda. Dan ini jauh lebih baik apabila dibandingkan dengan perselingkuhan atau berhub. badan dengan seseorang yang buka pasangan sah Anda.


Alat tersebut juga cukup aman untuk semua jenis kulit.
Karena pada dasarnya alat bantu sex tersebut terbuat dari bahan dasar silikon yang cukup lembut dan berkualitas. Alat tersebut sangat cocok sekali untuk merang'sang vagina kaum wanita, karena mampu menciptakan kenikmatan yang cukup hebat. Cocok sekali untuk wanita yang sedang menginginkan berhub. namun jauh dari suami. Ukuran dari alat bantu yang satu ini tergolong luar biasa karena memiliki standar orang barat. Dengan panjang 20cm dan diameter 3.2cm, menggunakan daya dari baterai ukuran AA dua buah untuk menjalankannya. Bentuknya yang standar dan cukup minimalis memungkinkan untuk Anda bawa kemana saja dan mudah dibersihkan sehingga siap digunakan kapan saja.
http://obatsehatpasutri.com

Alat Bantu Sex Wanita Penis Getar Putar

Panjang : 20cm 
Diameter ; 3cm
Batre ; AA X2
Hrg ; 350.000
Ukuran yang seperti diatas tadi memungkinkan Anda untuk mendapatkan rang'sangan yang cukup luar bisa ketika menggunakan alat tersebut. Alat Bantu sex  tersebut juga bisa Anda gunakan bersama pasanga Anda supaya ada variasi dan meminimalisir kebosanan ketika berhub. badan dengan pasangan Anda. Sehingga hubungan keluarga Anda bisa lebih harmonis dan jauh dari kata perselingkuhan. Sebisa mungkin untuk menggunakan alat tersebut seorang diri atau tidak meminjamkannya kepada wanita selain Anda, untuk mencegah penyakit menular. Anda bisa mendapatkan sebuah alat bantu yang berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau hanya di toko kami. Segeralah membeli  alat bantu sex tersebut agar Anda bisa merasakan kenikmatan yang tak terlupakan dan bisa juga membuat hub. Anda lebih harmonis.
Sms /Tlp : 081915336337Pin BB : 25AA39DC





3 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
junerahel mengatakan...

Jual produk obat dewasa murah terpercaya...

sedia aneka obat pembesar penis herbal
vmenplus
vigrxplus usa
pembesar penis klg
alat vakum terapy pembesar penis

Sedia mainan sex alat bantu wanita

penis mutiara getar goyang
penis tekuk manual
alat penggeli vagina lifstik
alat penggeli vagina capsule
penis tempel telur
penis ikat pinggang
penis getar kepala berputar
penis getar putar maju mundur
penis dua kepala
penggeatar vagina love

mainan sex alat bantu pria

Boneka full body silicon
vagina center
vagina pinggul
vagina getar goyang suara
vagina ngangkang berbulu

Sedia obat perangsang gairah libido

perangsang opium spray
perangsang permen karet
perangsang potenzol cair
perangsang permen ailida candy
perangsang blue wizard cair
perangsang dh2o cair
perangsang sexdrop cair

sedia untuk pembesar & pengencang payudara

selaput dara perawan
pil pembesar payudara
alat pembesar payudara

obat bius

obat bius cair liquit sex
obat bius spray
trivam propofol
obat tidur

77777 mengatakan...

saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama AKI ALHI dan dia memberikan nomor AKI ALHI,dia bilan kepada saya kalau AKI ALHI bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi AKI ALHI dan dengan senan hati AKI ALHI ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi AKI ALHI,di 0823 1366 9888 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan AKI ALHI, dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya Atau KLIK DISINI


Posting Komentar

Penis Getar Putar - alat bantu wanita horny - pemuas nafsu - mainan onani wanita