Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Penis Tempel Telur Elektrik - alat bantu wanita - alat pemuas nafsu


http://obatsehatpasutri.com

 Penis Tempel Telur Elektrik
Penis Tempel Telur Elektrik merupakan suatu alat bantu mainan seksual yang di peruntukkan wanita berbentuk alat vital pria yang bisa di tempel di lantai dan dinding kaca dan bisa bergetar dengan daya batre yang relatif aman serta nyaman dipakai untuk kaum wanita .

Penis Tempel Telur Elektrik Alat bantu mainan seksual wanita berupa penis yang satu ini memang sangat dasyat sekali, beberapa testimoni dari orang-orang yang telah memakai telah merasakan sensasi yang luar biasa , penis tempel telur elektrik ini terbuat dari bahan pilihan yang lembut dan berkwalitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.


 Penis Tempel Telur Elektrik Silikon Getar Goyang ini bekerja secara elektrik dengan menggunakan sistem baterai AAAA X2 . Penis Tempel Telur Elektrik ini adalah Alat Bantu Seksual wanita yang mampu bergetar dan bergoyang serta bisa ditempelkan dikeramik atau kaca, atau bagian-bagian yang kesat lainnya . Sehingga kenikmatan masturbasi bisa Anda nikmati se-dahsyat mungkin .



Penis Tempel Telur Elektrik Getar Bergoyang ini juga berguna untuk stimulasi rangsangan pada wanita dan pria dewasa dalam berhubungan intim dengan pasangan . Bentuk produk Alat Bantu Seksual wanita Penis Tempel Telur Elektrik Getar Goyang ini juga sangat fleksibel .

Alat bantu sexual yang satu ini memiliki keistimewaan tersendiri bila dibandingkan dengan alat bantu yang lainnya. Alat tersebut dapat Anda tempelkan pada sebuah kaca maupun lantai di rumah Anda. Dengan begitu maka Anda tidak perlu memegang alat bantu tersebut. Banyak wanita yang sudah berpasangan menggunakan alat ini untuk membantu mereka ketika sedang tidak bersama sang suami. Alat ini memberikan getaran yang bisa Anda atur sesuai dengan kebutuhan. Pengaturan untuk getaran pada alat tersebut sangat mudah sekali karena ada remot khusus untuk mengaturnya. Selain untuk mengatur kecepatan getaran, remote tersebut juga bisa Anda gunakan untuk mengatur goyangannya.

 Penis Tempel Telur Elektrik
Ukuran dari alat bantu sex yang satu ini tergolong standar pria asia, yaitu dengan panjang  18 cm dan diameter 4.5cm. Terbuat dari bahan dasar silikon jelly lembut serta berkualitas, sehingga sangat aman sekali bila Anda gunakan secara berkala. Alat bantu yang berbentuk pen!5 tersebut mampu bergetar dan kepala dari pen!5 tersebut dapat berputar. Sehingga sangat membantu sekali untuk merang sang Anda supaya cepat merasakan kepuasan ketika menggunakan alat bantu tesebut. Sebenarnya alat bantu tersebut sudah banyak di pasaran, namun jika Anda menginginkan sebuah alat bantu yang berkualitas dan aman digunakan disinilah tempatnya. Harga yang kami tawarkan juga cukup terjangkau sehingga tidak akan menguras isi dompet Anda.
 
 
penis tempel telur jumbo 
 
 
 
penis tempel telur jumbo

Alat Bantu Sex Wanita Penis Tempel Telur Elektrik

Panjang : 18cm 
Diameter : 4,5cm 
Bahan : Silicon Halus 
Batre : AA X2
Harga : 450.000 

Cara Pemesanan Penis Tempel Telur Elektrik :

1. Sms ke 081327791333/081915336337/25AA39DC dengan format sebagai berikut.
  • Order : ……….
  • Nama Anda : ……..
  • Alamat Anda : ……..
  • Nomer Hp: ……….
  • Pilih BCA/ BNI/ BRI/ MANDIRI untuk anda transfer.
2. Kami akan membalas sms anda dengan perincian jumlah uang yang harus di transfer beserta nomer rekening kami BCA-BNI-BRI-MANDIRI harap kosongkan kolom berita.
3. Setelah melakukan transfer segera konfirmasi ke kami via sms {mutlak ya} biar bisa dicek. Uang masuk pesanan langsung kami proses pada malam harinya dan dikirim keesokan harinya sesuai status pengiriman masing-masing {REGULAR-ONS}
4. Nomer Resi pengiriman hanya diberikan jika barang di ambil dikantor POS-TIKI-JNE atau barang belum juga sampai dalam waktu 3 hari.
5. Tidak Melayani COD




3 komentar:

junerahel mengatakan...

Jual produk obat dewasa murah terpercaya...

sedia aneka obat pembesar penis herbal
vmenplus
vigrxplus usa
pembesar penis klg
alat vakum terapy pembesar penis

Sedia mainan sex alat bantu wanita

penis mutiara getar goyang
penis tekuk manual
alat penggeli vagina lifstik
alat penggeli vagina capsule
penis tempel telur
penis ikat pinggang
penis getar kepala berputar
penis getar putar maju mundur
penis dua kepala
penggeatar vagina love

mainan sex alat bantu pria

Boneka full body silicon
vagina center
vagina pinggul
vagina getar goyang suara
vagina ngangkang berbulu

Sedia obat perangsang gairah libido

perangsang opium spray
perangsang permen karet
perangsang potenzol cair
perangsang permen ailida candy
perangsang blue wizard cair
perangsang dh2o cair
perangsang sexdrop cair

sedia untuk pembesar & pengencang payudara

selaput dara perawan
pil pembesar payudara
alat pembesar payudara

obat bius

obat bius cair liquit sex
obat bius spray
trivam propofol
obat tidur

77777 mengatakan...

saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama AKI ALHI dan dia memberikan nomor AKI ALHI,dia bilan kepada saya kalau AKI ALHI bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi AKI ALHI dan dengan senan hati AKI ALHI ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi AKI ALHI,di 0823 1366 9888 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan AKI ALHI, dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya Atau KLIK DISINI


Unknown mengatakan...

Jual Alat Bantu Sex Lengkap

Posting Komentar

Penis Tempel Telur Elektrik - alat bantu wanita - alat pemuas nafsu