Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Vagina Getar Goyang - alat bantu pria onani - mainan khusus pria

http://obatsehatpasutri.com

Vagina getar goyang suara adalah alat bantu pria yang memiliki fitur paling komplit paling laris yang terbuat dari bahan silicon lembut yang di desain khusus untuk alat onani pria, alat bantu sex ini di lengkapi getaran sehingga bisa menambah kepuasan para pengguna.

Vagina getar goyang suara merintih di ciptakan untuk pria dewasa yang kesepian yang ingin manyalurkan kebutuhan biologis hingga sampai kepuncak klimaks tertinggi dengan kenikmatan tiada tara.
Vagina getar goyang suara merintih alat bantu sex dilengkapi remot kontrol untuk menyetel getaran dan goyangan serta rintihan suara yang mendesah.

 Vagina Getar Goyang Bersuara berbentuk menyerupai seorang wanita yang sedang menyangga payudara'nya ini dapat bergetar, bergoyang serta bersuara sehingga membuat Anda semakin bernafsu ketika bersamanya. Boneka tersebut dapat Anda gunakan ketika Anda sedang tidak bersama istri Anda. Dengan demikian Anda tetap bisa merasakan nikmatnya berhub. intim meskipun tidak bersama pasangan. Bahkan dengan cara ini dapat menghindarkan Anda dari resiko terkena penyakit kelamin akibat berhub. badan dengan banyak wanita yang berbeda. Berhub. badan dengan memanfaatkan alat bantu tersebut tidak kalah serunya jika sedang berhub. badan secara nyata. Karena boneka yang memiliki vagina ini bisa menirukan semua pelayanan seperti wanita nyata pada umumnya.

Alat bantu sex ini dapat bergoyang dengan lembut sehingga membuat Anda semakin ingin berlama-lama dengan boneka tersebut. Selain bergoyang juga bisa bergetar di daerah vagina serta bersuara atau merintih layaknya wanita yang sedang merasakan kenikmatan bercinta.  Alat bantu sex ini terbuat dari silikon pilihan yang lembut serta berkualitas, dan itu tandanya tidak akan bisa menyebabkan iritasi kulit atupun penyakit lainnya. Bisa Anda gunakan secara berulang kali apabila Anda selalu membersihkannya setelah pemakaian. Boneka yang memiliki desain sexxy ini juga dilengkapi dengan sebotol cairan pelicin yang berguna untuk melicinkan vagina saat Anda gunakan. Dengan begitu ketika Anda berhub. bersama alat bantu ini akan terasa nyaman dan nikmat.

 Alat bantu sex yang satu ini cukup diminati banyak pria dewasa karena dapat membantu ketika keadaan tidak memungkinkan untuk berhub. badan bersama sang istri. Selain itu juga berguna untuk menghindarkan Anda dari perselingkuhan dan menjaga keharmonisan pasangan suami istri.


 Detail ukuran :
 diameter 12cm, dan
 panjang 30cm. 
Harga : 450.000

Menggunakan baterai AAA X4 yang cukup awet dan mudah ditemukan di sekitar Anda. Dilengkapi juga dengan remot yang dapat membantu mengatur frekuensi sesuai kebutuhan Anda. Jadi segerlah membeli alat bantu sex yang berkualitas dan memiliki harga murah ini agar dapat menjaga keharmonisan keluarga Anda. Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap hubungi sales . 

Cara Pemesanan Vagina Getar Goyang Suara Merintih :
1. Sms ke 081327791333/081915336337/25AA39DC
dengan format sebagai berikut.
  • Order : ……….
  • Nama Anda : ……..
  • Alamat Anda : ……..
  • Nomer Hp: ……….
  • Pilih BCA/ BNI/ BRI/ MANDIRI untuk anda transfer.
2. Kami akan membalas sms anda dengan perincian jumlah uang yang harus di transfer beserta nomer rekening kami BCA-BNI-BRI-MANDIRI harap kosongkan kolom berita.
3. Setelah melakukan transfer segera konfirmasi ke kami via sms {mutlak ya} biar bisa dicek. Uang masuk pesanan langsung kami proses pada malam harinya dan dikirim keesokan harinya sesuai status pengiriman masing-masing {REGULAR-ONS}
4. Nomer Resi pengiriman hanya diberikan jika barang di ambil dikantor POS-TIKI-JNE atau barang belum juga sampai dalam waktu 3 hari.
5. Tidak Melayani COD





Vagina Getar Goyang - alat bantu pria onani - mainan khusus pria